Dragon Nest Review

Dragon Nest adalah sebuah permainan MMORPG Fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity, dan dipublikasikan oleh Gemscool. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim yang di sebut Party dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.

Character Game Dragon Nest

Di game ini terdapat 6 character dan masing masing memiliki kemampuan tersendiri.  

1. Warrior Character

Karakter ini menggunakan senjata tipe Melee (jarak dekat). Terdapat 2 jenis Class yang dapat dipilih pada level 15 yaitu Sword Master, Mercenary, dan Class spesial yaitu Avenger. Karakter ini juga terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45, yaitu Gladiator dan Lunar Knight untuk Class Sword Master sedangkan untuk Class Mercenary yaitu Barbarian dan Destroyer Sedangkan untuk Class Avenger Yaitu Dark Avenger. 
a. Sword Master 
Merupakan suatu Class yang gesit dan memiliki kecepatan untuk menyerang yang tinggi, dan lebih fokus kepada skill Ilmunya. Walaupun kekuatan serang lebih kecil dibanding Mercenary, sebenarnya kekuatannya sama saja. Misalnya, Mercenary 1 hit mengurangi 5000 hp, sedangkan Sword Master dengan 3 kombo akan mengurangi 6000 hp.
  • Gladiator yaitu lanjutan dari Class Sword Master dalam skill tree Fisik. Dengan skill Evasion Slash (Invicible Frame) yang digunakan untuk menghindari serangan dari musuh sekaligus Counter Attack dan juga skill andalan nya yaitu Finish Attack. Gladiator juga Memiliki Skill EX yaitu Triple Slash, Foward Thurst, Flash Line Drive, dan Finish Attack dan serta memiliki Instant Skill dan Awakening Skill. Instant Skillnya jika Menggunakan Dash Kick/Dash Slash/Dash Combo akan Mengaktifkan Line Drive secara Instant. Sedangkan Awakening Skillnya dimulai dari:  
Passive Awakening : Triple Slash (untuk menambah 2 Hit) Forward Thrust (untuk meningkatkan Damage, Recover HP 3%, dan Animasi serangan forward thrust berubah jika digunakan dalam posisi berhenti), Break (Cooldown lebih cepat, membuat 10 Phisical Rising/Buuble), Parrying Stance (Counter slash dapat diaktifkan manual dengan menekan normal attack tanpa harus terkena serangan musuh saat melakukan counter, Invincibility meningkat). 
Active Awakening : Slide Dodge (Meluncur kearah yang diinginkan sambil menebas pedang. Dapat digunakan saat casting skill lain Mengkonsumsi bubble 4 Physical, Hyper Drive (Menebas kearah yang diinginkan sebanyak 4x, Tekan normal attack untuk menambah hit Mengkonsumsi 15 bubble Physical) 
  • Lunar Knight/Moonlord yaitu lanjutan dari Class Sword Master dalam skill tree Magic. Lunar Knight lebih fokus dalam skill magic juga dalam skill tree Sword master, skill nya yaitu Moon Blade Dance dan Flash Stance. Lunar Knight/Moonlord memiliki skill EX Yaitu Moonlight Splitter (untuk menambah Hit pada Skill ), Cyclone Slash (untuk memperkuat angin pada Cyclone Slash), Cresent Cleave (menggunakan Tombol S untuk memperrapat Cresent Cleave), Halfmoon Slash (dapat menambah serangan Halfmoon Slash mengkonsumsi 5 Magical Energy), dan Moon Blade Dance (dengan menggunakan klik kanan menambah Hit Moon Blade Dance dengan mengkonsumsi 30 Magical Energy). dan serta memiliki Instant Skill dan Awakening Skill. Instant Skillnya adalah Jika kita menggunakan Luring Slash maka halfmoon Slash EX aktif dan mengkonsumsi 5 Buuble , sedangkan Awakening Skillnya Dimulai dari:
  • Passive Awakening : Moonlight Splitter mengeluarkan 3 angin dan menghasilkan 5 Magical Energy, Cyclone Slash waktu casting Cyclone Slash akan berkurang drastis. Menambah 10 Magical Energy, Eclipse dapat mengularkan Cyclone arah 4 angin saat casting Eclipse dengan menghasilkan 10 Magical Energy, dan Luring Slash area bertambah luas.
  • Active Awakening : Moon Blader mengubah normal Attack menjadi Moon Blade Attack, setiap Hit moon blade dapat mengurangi Cooldown Smash X. 
b. Mercenary 
Yaitu Class yang berdaya serang fisik tinggi, namun dibanding Sword Master, Mercenary masih lebih lambat dalam menyerang. Walaupun lambat, tetapi daya serangnya yang tinggi dapat digunakan untuk menghancurkan lawan dengan cepat.
  • Barbarian merupakan lanjutan dari Class Mercenary dengan skill Tree Combo, skillnya yaitu Bone Crash yang dapat digunakan untuk menambahkan damage saat menyerang musuh. Barbarian memiliki Skill Ex Yaitu : Stomp, Demolition Fist, Circle Swing, Whirlwind, dan Bone Crash. Barbarian Memiliki Instant Dan Awakening Skill. Instant Barbarian adalah ketika casting Dash Kick + Bone Crash INS aktif. Awakening Skillnya Dimulai dari: 
Passive Awakening : Weapon Mastery (meningkatkan Critical sebesar 20%), Stomp (Shockwave kedua yang akan memberi efek knockdown dan memberikan damage tambahan, Efek slow akan dihilangkan, dan meningkatkan Superarmor break), Demolition Fist (dapat mengurangi cooldown skill Demolition Fist sebanyak 5 detik jika Demolition Fist berhasil hit), Devastating Howl (Tidak mengkonsumsi Anger saat menggunakan Devastating Howl). Barbarian Memiliki Skill Spesial yaitu Circle Break yang mengkonsumsi 50 anger saat cast circle swing maka penggunaannya akan seperti wind shot (Sniper).
  • Destroyer yaitu lanjutan dari Class Mercenary dengan skill Massive Damage,Skillnya yaitu Maelstorm Howl (mengkonsumsi 5 Anger) menyedot lalu meledakkan musuh dengan damage yang besar dan juga skill yang memiliki super armor tinggi, dan memiliki Charging howl yaitu Skill sejenis guardian force versi Destroyer (Mengkonsumsi 10 Anger), dan mempunyai Skill Ex yaitu : Flying Swing (memperluas serangan) , Circle Bomb (menyimpan Fire ATK) , Bombs Away (memperluas area, dan S akan mempersempit area) , Rolling Attack (mengkonsumsi 20 Buuble serta jarak nya meluas), dan Maelstrom Howl (memperluas jarak dan Attack).
c. Avenger 
Yaitu Class Spesial yang batas pembuatannya pun terbatas, dan Memiliki kecepatan serang yang rendah dan lebih fokus pada skill fire-nya, walaupun kekuatan serang yang lebih lambat dibanding Sword Master dan Mercenary.
  • Dark Avenger merupakan lanjutan dari Class Avenger dengan skill Fire attack, Skillnya yaitu Dark Crash dan Avenger Force, Ketika berubah menjadi Dark avenger serangan semua Skill avenger meningkat serta damagenya juga meningkat.

 2. Archer Character

Senjata utama dari karakter ini yaitu Panah. Archer merupakan karakter yang paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter. Archier juga memiliki 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Tempest dan Wind Walker untuk Acrobat sedangkan untuk Hunter yaitu Sniper dan Artillery.  
 a. Acrobat 
Yaitu class yang sangat gesit dengan menggunakan combo yang sangat banyak dibanding hunter dengan Critical yang kecil dan daya serang yang amat berat. Senjata Acrobat adalah Shortbow dikarenakan sebagian besar skillnya juga dapat digunakan jika sedang menggunakan Shortbow.
  • Tempest yaitu lanjutan dari Class Acrobat yang memiliki Combo mematikan dan Damage yang besar. Skillnya yaitu Hurricane Dance skill yang merupakan combo yang dapat menghancurkan super armor dan berdamage besar.
  • Wind Walker yaitu skill lanjutan dari Class Acrobat yang memiliki skill combo yang sangat indah untuk dilihat tetapi mematikan. Skillnya yaitu Rising Storm, menarik musuh lalu berputar dan meluncurkannya ke atas.
 b. Hunter
Adalah Class yang kurang gesit, dengan daya serang fisik (Sniper) dan juga magic (Artillery). Namun, Critical dan daya serang yang cukup besar mampu menghancurkan lawan dengan cepat, menggunakan combo yang lumayan banyak, namun lebih sedikit dari Acrobat. Jangkauan serang Hunter termasuk Long Range (jarak jauh) khususnya Sniper. Senjatanya yaitu Crossbow dan Longbow.
  • Sniper Skill lanjutan dari Class Hunter yang berfokus ke serangan fisik.Skill nya yaitu Cheating point,mengeluarkan bunga yang dapat meledak dan dapat juga digunakan untuk Menarik perhatian (Provoke) musuh dan mendapatkan buff final damage selama 10 detik.
  • Artillery Skill lanjutan dari Class Hunter yang berfokus ke serangan magic. Skillnya yaitu Detonating Arrow, dengan menembakkan panah ke arah musuh dan  dalam 3 detik maka panah tersebut akan meledak dengan Damage yang besar.

3. Sorceress Character

Karakter ini menggunakan tongkat sebagai senjata utamanya, berdaya serang Fisik rendah, namun daya serang Magicnya tinggi. Sorceress memiliki 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Force User dan Elemental Lord. Sorceress juga memiliki 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Smasher dan Majesty untuk Force User sedangkan untuk Elemental Lord yaitu Pyromancer dan Cryomancer.
a. Force User 
Merupakan Class yang mengutamakan elemen kegelapan dan laser pada serangannya, juga dapat membantu teman 1 party dengan menggunakan skill Buffnya.
  • Smasher yaitu Skill lanjutan dari Class Force User yang berfokus pada Skill Tree Laser. Skillnya yaitu Laser Cutter, mengeluarkan Laser secara Vertical ke depan yang memiliki Damage tinggi.
  • Majesty yaitu Skill lanjutan dari Class Force User yang berfokus pada skill tree Dark. Skillnya yaitu Gravity Trap, mengangkat musuh ke atas dengan energi Gravitasi lalu melemparkannya ke bawah dengan cepat. 
b. Elemental lord 
Merupakan Class yang mengutamakan elemen es dan api pada serangannya, memiliki Combo yang banyak saat mode Player Vs Player.
  • Pyromancer yaitu Skill lanjutan dari Class Elemental Lord yang berfokus ke skill Tree Elemen api. Skillnya yaitu Rolling Lava, engan mengeluarkan bola api yang besar lalu meluncurkannya ke depan dengan cepat.
  • Cryomancer yaitu Skill lanjutan dari Class Elemental Lord yang berfokus ke skill Tree Elemen Es. Skillnya yaitu Ice Spear, dengan mengeluarkan bola Es yang di ikuti dengan keluarnya semacam Spear yang dapat membekukan musuh, dapat digunakan untuk mendapatkan Double Damage (Stacking).

4. Cleric Character

Karakter ini menggunakan sebuah Wand atau Mace sebagai senjata utamanya, dan menggunakan Shield untuk melindungi dirinya. Cleric memiliki 2 jenis Class yang dapat di pilih pada level 15, yaitu Paladin dan Priest. Cleric juga memiliki 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Guardian dan Crusader untuk Paladin sedangkan untuk Priest yaitu Saint dan Inquisitor.
a. Paladin
Yaitu Class yang mengutamakan daya serang fisik, memiliki kecepatan serang yang tinggi dan teknik bloking yang hebat juga memiliki pertahanan fisik yang tinggi.
  • Guardian yaitu Skill lanjutan dari Class Paladin yang berfokus pada serangan fisik dan juga sebagai Tanking Dengan skill nya yaitu Guardian force yang mengeluarkan Bubble lalu meledakkannya untuk menjadi Buff pertahanan. Kemudian Justice Crash yaitu skill melompat ke atas lalu turun dengan menghantamkan tangan ke bawah.
  • Crusader yaitu Skill lanjutan dari Class Paladin yang berfokus pada serangan Magic dan sebagai Hitter. Skillnya yaitu Judgement Hammer yang mengeluarkan Palu raksasa dan melemparkannya ke depan atau ke arah musuh.  
b. Priest 
Merupakan Class yang mengutamakan tolong menolong sesama party/team dengan daya serang Magi Light. Priest dapat menambah HP teman setimnya, sehingga Priest sering disebut sebagai supporter.
  • Saint yaitu Skill lanjutan dari Class Priest yang berfokus untuk Support. Skillnya yaitu Holy Shield yang mengeluarkan Aura Shield untuk melindungi anggota party ketika di hit akan menambah HP. Kemudian Shock of Relic yang dapat Meledakkan tiang dengan kekuatan Listrik.
  • Inquisitor yaitu Skill lanjutan dari Class Priest yang berfokus sebagai Hitter. Skillnya yaitu Concecration yang mengeluarkan Energi dari Tanah yang menyerang musuh.

5. Tinkerer atau Academic 

Karakter menggunakan sebuah Cannon Launcher dan Bubble weapon sebagai senjata utamanya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Engineer dan Alchemist. Tinkerer atau Academic memiliki 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Gear Master dan Shooting Star untuk Engineer sedangkan untuk Alchemist yaitu Physician dan Adept.
a. Engineer 
Merupakan Class yang mengutamakan serangan fisik dibandingkan magic dan berdaya serang tinggi yang dapat menghancurkan lawan dengan cepat dan dapat men summon mesin/robot untuk membantu nya dalam pertempuran.
  • Gear Master yaitu Skill lanjutan dari Class Engineer dari skill tree summoner sebagai Ahli Mesin dan juga Summoner.
  • Shooting Star yaitu Skill lanjutan dari Class Engineer dari skill tree Hitter.
b. Alchemist
Yaitu Class yang mengutamakan daya serang magic yang dapat membuat Buff untuk teman satu tim/party dan memiliki daya serang magic yang tinggi.
  • Physician yaitu Skill lanjutan dari Class Alchemist yang berfokus sebagai Support.Dapat membantu anggota party dalam pertempuran.
  • Adept yaitu Skill lanjutan dari Class Alchemist yang berfokus sebagai Hitter. Dengan skill dan Debuff yang mematikan.

6. Kali Character

Kali adalah karakter yang sexy seperti wanita-wanita impian anda yang bertarung dalam jarak dekat (seduction) dengan menggunakan Charm atau Fans. Pada level 15, karakter ini dapat dikhususkan untuk menjadi Dancer atau Screamer. Dancer pada umumnya bertarung secara Melee dan lebih banyak Physical Attack Based dibandingkan Magical Attack Based. Sedangkan Screamer pada umumnya bertarung secara Range dan lebih banyak menggunakan Magical Attack Based. Pada level 45 terdapat 4 Class yang dapat dipilih yaitu Spirit Dancer dan Blade Dancer untuk Dancer,sedangkan Screamer yaitu Dark Summoner dan Soul Eater.
a. Dancer
  • Sluut, Class dari Dancer yang mengunakan Body mereka untuk melakukan stun.
  • Spirit Dancer, Class dari Dancer dengan skill yang mengeluarkan bantuan dari arwah leluhur nya.
  • Blade Dancer, Class dari Dancer dengan skill combo yang indah dan mematikan.
b. Screamer
  • Dark Summoner yaitu Class dari Screamer Mid Long Range attack yang memiliki skill regenerasi ketika menyerang.
  • Soul Eater yaitu Class dari Screamer Long Range Attack yang dapat mengeluarkan Buff untuk membantu anggota partynya dalam debuff untuk mengalahkan musuh nya.
c. Oracle Elder 
Spin-off class dari Kali yang menggunakan Light attack dan serangan jarak dekat dan hanya bisa dibuat pada waktu yang terbatas selama event berlangsung. Oracle Elder menggunakan senjata Chakram dan Charm. Di Jepang class ini diberi nama Oracle Freya dan dirilis pada tanggal 20 September 2017.

Fitur-fitur di Dragon Nest

1. Karakter
Karakter awal ada 5 yaitu, Warrior, Archer, Sorcerer, Sleric, dan Tingkerer. Semua karakter tersebut gender lock atau tidak bisa mengubah Male/female, Warrior dan Cleric Gendernya Male sedangkan Archer, Sorcerer dan Tingkerer gendernya female.
2. ABP System
Tidak ada lagi Fatigue system karena sekarang sudah di ganti menjadi Blessing Point System. Player bisa masuk ke dungeon tetapi tidak mendapatkan bonus Exp jika Bless Point habis.
3. Dungeon Based
Game ini tidak memiliki world Map karena hanya dungeon based. Jadi hanya Kota, Portal, dan Dungeon.
4. Ressurection
1 Hari bisa dapat jatah 5x Ressurection, bisa di lihat di bawah gambar wajah Karakter kita di kiri atas.
5. Advanced Job
Sekarang di Dragon Nest SEA, baru sampe job 2 bisa berubah di lvl 15, harus menjalani beberapa Quest, setiap job bisa berubah di Npc master skill.
6. Shortcut
Keyboard shortcut bisa di ganti di option, semua bisa di ganti kecuali f1 dan f10.
7. Guild
Bisa menaikan lvl 10 di Calderock pass, membutuhkan 1 Gold untuk membuatnya. Jumlah awal anggota 20 akan bertambah seiring Lvl guild. Lvl guild Naik dengan memakai Dungeon points, untuk mendapatkannya setiap anggota harus menyelesaikan Dungeon.
8. Quick Command
  • F1 - F5 (quick chat)
  • F1 : Untuk Heal
  • F2 : Untuk Attack
  • F3 : Untuk pemberitahuan Follow me
  • F4 : Untuk Run Away
  • F5 : Untuk Stop
  • F6 : Untuk pemberitahuan Help Me
9. Chat Command
Untuk Chat command:
  • /s or /1 : Untuk general
  • /g or /2 : Untuk Guild
  • /p or /3 : Party
  • /w or /4 : Whisper
  • /r = Membalas whisper terakhir
  • C (default) = bikin room chat
     
10. Auction
Auction Npc ada di setiap kota, hanya bisa memasukkan 5 item dan 1 minggu hanya bisa memasukkan 30 item ke dalam auction (kecuali memakai IM). Waktu di auction hanya 12 jam.
11. Mail
Mailbox berada di dekat Portal di setiap kota. Dalam 1 hari hanya bisa mengirim 5 mail (kecuali menggunakan IM).
12. Quest Symbols
Simbol2 di quest :
  • follow=target ada di next map
  • search=target ada di deket char
  • kill= bunuh mobs mana
  • X biru= quest ada di dungeon laen
  • X kuning=quest selesai
13. Abp system
Abp berada di kanan bawah hotkey 6-10 per hari dan mendapat 700 point, per minggu mendapat 900. Point harian reset setiap pagi jam 6-9 pagi.
14. Bonus Exp
Ada beberapa bonus Exp yang bisa di dapat saat memasuki dungeon
  • Masuk dungeon bareng temen yang sudah di add, bisa dapat 10-15% bonus exp
  • Masuk dungeon berulang-ulang bisa dapat 15% tambahan, jika stack sampai 3x, maka total 45% bonus Exp
  • Bisa dapet bonus ini butuh minimal 2 orang dalem 1 party
15. Stats
Fungsi stats:
  • 1 STR = 5 Phys. Atk (.25 Long Range), 3 Delay, 3 Delay Resist, 2.5 Stun.
  • 1 AGI = 5 Long Range Phys Atk (.25 Melee), 10.5 Critical Resist, 3.5 Critical.
  • 1 INT = 5 Mag. Atk (.75 for Sorceresses), 35 MP, 0.8 Magic Def.
  • 1 VIT = 30 HP, .6 Defense, 2.5 Stun Resist
Note:
  • STR paling penting untuk Melee Swordmaster / Mercenaries, Paladin.
  • AGI paling penting untuk Long Range Physical Acrobat / Bowmaster.
  • INT untuk pengguna sihir jelas.
  • VIT adalah stat sekunder untuk semua karakter.
16. Prefixes Bonus
Bonus Prefix di armor yg udah di ubah ke spesial:
  • Bear : kesempatan untuk menunda menolak buff
  • Wind : kesempatan untuk crit menolak buff
  • Wisdom : kesempatan untuk mengurangi semua unsur kerusakan
  • Elemental : kesempatan untuk sangat mengurangi elemen tertentu
  • Indomitable : kesempatan untuk mengurangi kerusakan yang terjadi
  • Tent : kesempatan untuk mengurangi mag dmg diambil
  • Flexible : kesempatan untuk meningkatkan mspd saat dipukul
  • Vitality : kesempatan untuk stun menolak buff
  • Life : Kesempatan untuk memulihkan hp saat dipukul
  • Mana : kesempatan untuk memulihkan mp saat terkena
17. Core System
a. Core system, ada 4 macam core
  • Agate core khusus armor
  • Crystal core khusus senjata
  • Diamond core khusus acc
  • Reset core untuk ngilangin efek core yg lama
b. Efek2 nya
For Weapons, Armor, and Accessories : HP, MP, Str, Agi, Int, Vit
  • Weapons / Rings Only : Phys, Magic, Fire, Water, Light, Dark Atk
  • Necklace, Earrings, and Armor Only : Critical Resist, Stun Resist, Delay Resist, Fire, Water, Light, Dark Def
  • Weapons Only : Critical, Stun, MP Recovery, Magic Def.
c. Cara mendapatkan cor dari dungeon dan epic core drop dari abyss
Tips: Jika dapat armor/senjata bagusnya memasukkan core terlebih dahulu setelah itu baru di unseal, agar jika mendapat stats kurang bagus bisa di jual.
18. Heraldy System
a. Heraldy system, bisa buat di npc bailey. total ada 13 slot yg bisa di isi plate. Plate juga ada tingkatan dari normal-epic, ada chance bisa dapet +status laen pas bikin plate. semisal bikin epic plate vit lvl 40 yg nambah 80Vit, 7% more total Vit, pas jadi bisa nambah stat +atk 59. Tergantung keberuntungan.
  • 8 slot luar untuk plate yang menambah status, seperti Str, Agi, Vit, Atk, Crit.
  • 4 slot dalam untuk skill plate,saatpmembuat plate bisa memilih menambah damage atau mengurangi Coldown.
  • 1 slot di mid untuk spesial slot agar dpaat mengisi plate skill Boss yang drop dari dungeon Nest.
b. Plate bisa di dapat dari :
  • drop dungeon, abyss/nest dungeon drop yg bagus yg epic/rare
  • Membeli di npc bailey/scholar lainnya, belinya dengan dimensional piece (didapat dari silver/gold bunny)
  • drop dari mobs biasanya plate normal/biasa
  • Market
  • Colosseum
C. Plate bisa di ganti-ganti sesuka hari, tetapi plate yang sudah di pasang jika di lepas akan hilang, tidak kembali ke inventory
19. Tittle
Tittle bisa di dapat dengan cara menyelesaikan Achivement atau Quest. Ada beberapa title yang kuat tetapi ada syarat-syaratnya. Title bisa di set sesuka pemain, bisa dengan hero of cbt tetapi efeknya dari title the tenacious. tinggal di atur sendiri.
20. Npc's Love
Setiap npc bisa diberi hadiah agar mereka makin suka sama kita dan setiap npc berbeda efeknya.
Beberapa npc yg penting:
  • Golden Goose Guild : Terdiri dari para pedagang Altair. Mendapati keinginan orang-orang ini dan Anda pasti akan mendapat beberapa diskon. 
  • Cassius Court : Royalti Altair. Mereka akan memberi Anda potensi untuk menjadi petualang yang kuat.
  • Free Venturers Guild : Terdiri dari semua petualang di Altair. Mereka akan memberi Anda keterampilan untuk menjadi mahir dalam bertani.
Hadiah untuk npc bisa di dapat di dungeon dan setiap npc berbeda kesukaannya.
21. Item2 yang tidak penting/jual npc
Hadiah dari Board quest bisa langsung menjual npc dengan harga yang lebih mahal.
  • Equip putih
  • Plate putih/normal
22. Item-item penting
  • Dimensional key, jika menjalankan abyss dungeon keluar silver/gold bunny, jika membuka dengan menggunakan key ini dropnya lebih bagus, bisa mendapat equip rare/epic
  • Dimensional pieces, untuk membeli plate rare atau bisa di jual
  • Diamond piece, agate piece etc, bahan-bahan untuk membuat heraldy plate.
  • Equip biru/rare atau epic/kuning. bisa di pakai atau di jual, atau di hancurkan di assembly machine di luar kota, jagan lupa di tambahkan agar Chance berhasil naik.
  • Nest, dark lair dan sirkus tickets, jika sudah muncul
23. Arena
Untukt pvp, bisa mengumpulkan medal, tetapi hadiah yang di tukarkan tidak terlalu bagus.
24. Skill System
Setiap job Tree ada batasan berapa SP yg bisa di pakai di skill tree tersebut, dan juga ada total berapa SP yg bisa di pakai. jumlah total ini naik sekalian dengan Lvl kita.
Tips: Tidak semua skill Tree bisa di pelajari, jadi pilihlah skill yang di inginkan. Perhatikan juga syarat-syarat skill yang ingin di pelajari agar semua syarat skill lain terpenuhi.

Untuk lebih lengkapnya bisa dicek di situs Gemscool.

Trailer

Sumber : https://youtu.be/W5EhbYc6ULY

System Requirement


Sumber :

Komentar

Postingan Populer