Sword Art Online : Fatal Bullet


Sword Art Online versi game memiliki kontinuitas tersendiri dimana cerita terpisah sejak awal merilis Infinity Moment, dimana Kirito berhasil membunuh Heathcliff di lantai 75. Sejak saat itu, banyak game dari Sword Art Online yang memiliki cerita dengan timeline yang berbeda dengan timeline aslinya.


Akhirnya menginjak timeline Gun Gale Online, Sword Art Online: Fatal Bullet merupakan game terbaru dari Sword Art Online yang menggunakan engine terbaru. Game yang dirilis pada tanggal 23 Febuari 2018 ini tidak lagi berkisah sebagai Kirito, kali ini kamu membuat avatarmu sendiri dan bertualang bersama teman masa kecilmu, Kureha dalam turnamen untuk mendapatkan rare item.

Mengusung gameplay shooting ala Gun Gale Online, SAO kali ini jelas memiliki gameplay yang berbeda dibandingkan dengan game-game SAO lainnya.

Story Mode yang menjanjikan


Berkisah dalam alternate timeline dari game Sword Art Online, para karakter dari SAO, ALO dan game lainnya dapat kamu jumpai dalam game ini, termasuk Leafa bahkan Yuuki. Cerita dalam Fatal Bullet sepenuhnya merupakan cerita baru yang mengisahkan petualanganmu setelah bertemu dengan AI ArFA-Sys yang merupakan sebuah rare item dari turnamen.


Di tengah cerita, kamu akan membuka sebuah mode permainan baru yang diberi nama 'Kirito Mode'. Sesuai dengan namanya, kamu akan berperan sebagai Kirito dan menceritakan ulang kisah dalam arc Phantom Bullet versi alternate timeline dari game, dimana Kirito diharuskan untuk memasuki turnamen Bullet of Bullets dengan akun alternatif bernama Kiriko.

Sayangnya, untuk kamu yang baru memulai game ini dan langsung ingin menembak-nembak musuh, harap bersabar karena Tutorial dari Fatal Bullet lumayan memakan waktu.

Gameplay Third Person Shooter dikombinasikan dengan RPG


Seperti sistem yang dijelaskan dalam Gun Gale Online, Fatal Bullet memiliki sistem Assist Mode dimana karakter akan otomatis membidik musuh yang berada dalam field of view yang tersedia. Namun, kamu dapat mematikan sistem ini dan melakukan manual aim untuk damage yang lebih besar ke bagian-bagian tertentu.


Untuk manuver, karakter utama dibekali dengan senjata terbaru yang belum diimplementasikan dalam update GGO, yaitu Fiber Gun yang dapat digunakan seperti grappling hook untuk melakukan manuver ke tempat-tempat tertentu.

Kustomisasi karakter sebebas mungkin, mulai dari penampilan hingga build skill


Dengan membuat karakter sendiri berarti kamu bebas menciptakan build apapun dalam Game ini. Kamu bisa membuat karakter dengan STR tinggi, AGI tinggi, bahkan karakter Item Hunter dengan LUK yang tinggi. Senjata tertentu hanya dapat digunakan dengan jumlah status tertentu, jadi pembuatan karakter perlu dipikirkan dengan matang-matang.


Dilengkapi dengan Unreal Engine 4, gameplay menarik dan menantang dan diperkuat dengan segudang kemampuan untuk mengostumisasi karaktermu, ArFASYS dan juga beragam ending bersama karakter-karakter waifu kesayanganmu, Sword Art Online: Fatal Bullet merupakan salah satu game Sword Art Online yang terbaik hingga saat ini.


Sayangnya, beberapa NPC dan musuh terkadang sangat sulit untuk dijatuhkan bahkan bisa dengan mudah membidik kepalamu agar mendapatkan head shot dengan mudah. Terlebih, AI yang buruk malah menyusahkan karaktermu dalam pertarungan.

System Requirement


Trailer


Sumber:
https://youtu.be/ROS6-ZKmdnE
http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/2978/Sword-Art-Online-Fatal-Bullet/0/1/

Komentar

Postingan Populer